Layanan Purna Jual

Kultur dari ACS Group adalah berpusat pada pelanggan.

Kami melayani pelanggan kami dengan layanan tingkat yang tertinggi, yang dimulai dari awal sampai pada penutupan proyek  terutama setelah pelaksanaan.

Kami tidak pernah meninggalkan pelanggan kami berada di belakang sampai solusi kami mengkristal dalam kultur pengoperasian ke pelanggan kami.

Kami bertanggung jawab atas keberlanjutan produk yang sudah dibeli pelanggan kami.

Dan kami bangga mendengar kepuasan yang berkelanjutan dan penggunaan secara maksimal.

Engineer kami sangat bersedia dihubungi melalui telepon, e-mail atau melalui media sosial.

Berikut adalah berbagai layanan purna jual yang dapat membantu pelanggan memaksimalkan investasinya dan mengoptimalkan operasi inti bisnis dari pelanggan :

  • Comprehensive Contract Maintenance 3 - 5 tahun dan bisa diperpanjang 2-3 tahun setelahnya.
  • Garansi dapat diperpanjang
  • On Call Repair
  • On Call Visit
  • Preventive Maintenance
  • Backup unit