ACS Group di tahun 2023 ini telah memperoleh 3 Award sekaligus dari Zebra Technologies

ACS Group di tahun 2023 ini telah memperoleh 3 Award sekaligus dari Zebra Technologies, antara lain “Top Revenue Contribution”, “Strategic Win (EVM) Partner” dan “RFID Partner Of The Year”.

 

Award ini diberikan pada acara tahunan “Zebra ID Partner Summit 2023” yang berlangsung pada tanggal 8-9 Mei 2023 di The Village Resort Bogor. Acara ini diikuti oleh para partner, disti serta vendor yang bekerja sama dengan Zebra Technologies. Penghargaan yang kami peroleh ini merupakan sebuah pengakuan tertinggi dari principal terhadap ACS Group sekaligus menjadi cambuk bagi kami untuk lebih inovatif lagi dalam menghadirkan berbagai pelayanan yang berkualitas dan tepat guna. Namun semua yang telah ACS Group terima juga tak lepas dari kerjasama yang baik dengan para pelanggan setia yang telah dibangun dengan baik pula.

 

Penghargaan “Top Revenue Contribution” dan “RFID Partner Of The Year” dari Zebra Technologies yang diterima oleh Ibu Nuning Kustiawita, Sales Manager ACS Group dan Penghargaan “Strategic Win (EVM) Partner” dari Zebra Technologies yang diterima oleh Harry Sugiarto, Senior Account Executive ACS Group

 

 

Recommended Posts