Lewati ke konten

Managed Service

Selain rekomendasi jasa support principal yang cocok untuk piranti keras anda, kami sangat terbuka untuk mendiskusikan kebutuhan spesifik anda terkait maintenance perangkat secara terjadwal, s/d pelatihan rutin untuk user baru/penyegaran ilmu dengan tujuan utk mengamankan aktifitas operasional anda

Maksimalkan Investasi dengan Layanan Profesional

Kami memproduksi layanan profesional seperti kontrak pemeliharaan, outsourcing hingga pelatihan untuk mengamankan proyek Anda. Kami juga dapat memberikan Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) berdasarkan kebutuhan Anda.

Implementasi & Pemasangan

ACS Group melakukannya lebih dari yang diharapkan pelanggan dengan memberi mereka instalasi terbaik untuk RFID, struktur nirkabel, CCTV, dan banyak lagi. Kami bertanggung jawab hingga pelanggan menyetujui kualitas dan kuantitas kami.

Layanan Waktu & Material

Kami menyediakan jasa perawatan operasional seperti:

  • Kunjungan On-Call
  • Perbaikan On-Call

Contoh:

  • Terminal Data Portabel yang kokoh dan infrastruktur jaringan WLAN selama 5 Tahun Layanan dari awal untuk pelanggan logistik / port.

Regular Maintenance & Agreements

Kami menyediakan layanan pemeliharaan kepada pengguna akhir dalam bentuk kontrak pemeliharaan (Maintenance Agreement) yang formal dan komprehensif. Perjanjian Pemeliharaan meliputi:

  • Kontrak Pemeliharaan di Tempat
    • Layanan Waktu & Material
    • Jasa on-call visit, repair, dsb.
  • Respons Standar Hari Kerja Berikutnya
    • Kecualikan Hari Libur
    • Senin sampai Jumat 8:30 - 17:30
  • Kontrak Perputaran Cepat Standar
    • Rata-rata 3-5 hari
  • Kontrak Pemeliharaan Kustom
    • Perjanjian pemeliharaan di tempat 24 jam / 7 hari untuk memenuhi persyaratan operasional termasuk layanan perbaikan yang dipercepat dan program hot swap
    • Pemecahan masalah jarak jauh melalui web
  • Kontrak Pengisian Bahan Habis Pakai
    • Pita, label, persediaan dan perawatan printer.

Latihan

ACS Group memiliki wawasan teknis yang sering digunakan pelanggan untuk melatih pengguna secara teratur. Ini mungkin termasuk pelatihan purna jual yang tersedia secara profesional di lokasi operasional pelanggan. Berikut adalah contoh pelatihan berbasis teknologi tertentu. Hubungi kami jika ada kebutuhan khusus.

Layanan Terkelola 24x7

Keterampilan dan komitmen ACS Group tersedia 24/7 jika Anda membuat kontrak Layanan Terkelola dengan kami. Keunggulan Managed Service adalah terjalinnya hubungan dengan vendor strategis sehingga tenaga IT Anda dapat dialihkan ke proyek lain tanpa ada masalah.

Contoh:
- Penyedia layanan pelanggan logistik port membeli pemasangan kabel WAN dan layanan pemecahan masalah WLAN / di tempat jarak jauh.

Jasa Lainnya
rsz_hikvision-pir-camera-920x533
Smart Surveillance
Managed Service